Selasa, 04 Oktober 2016

Modul PLPG Guru SD 2016 Bidang Profesional

Pada tulisan saya yang lalu sudah saya bagikan beberapa modul pembelajaran menghadapi sertifikasi 2016 untuk guru SD bidang Pedagogik. Kali ini saya akan membagikan modul pembelajaran menghadapi sertifikasi 2016 guru SD bidang Pengetahuan. Mudahan apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi guru-guru SD yang akan menghadapi sertifikasi 2016 tahun ini.

Silahkan download langsung modul-modulnya berikut ini :
1. Modul Bahasa Indonesia download di sini
2. Modul IPA download di sini
3. Modul IPS donload di sini
4. Modul Matematika dowload di sini
5. Modul PPKn download di sini

Untuk kisi-kisi menghadapi sertifikasi 2016 guru SD kode 027 juga dapat anda download di sini.

Bagi anda yang belum mendownload modul pedagogik silahkan lihat tulisan saya yang terdahulu dengan judul 9 Modul Pembelajaran Menghadapi Sertifikasi 2016 Untuk Guru SD.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan. Mudahan bermanfaat.

Banjarbaru, 5 Oktober 2016.
Asrani, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar